Senin, 16 Februari 2009

Turunnya Imam Mahdi




KRONOLOGI TURUNNYA IMAM MAHDI
Republika, Minggu, 02 Desember 2007'


Kiamat' dengan Pendekatan Nubuat


Dunia akan kiamat, itu sudah pasti.

Apa pemicunya? Menurut penulis buku ini, Mufied dan Fauzan, itu dipicu ulah kelompok neo-liberalis yang menguasasi arena politik dan pembuatan kebijakan AS.

Mereka terdiri dari loby Yahudi yang sangat besar pengaruhnya dalam menentukan kebijakan strategis AS, utamanya kebijakan luar negeri yang memihak Israel.

Yahudi Israel selalu menangguk keuntngan dari politik dan kebijakan yang diterapkan AS, baik di dalam mapun di luar negeri.

Di mata penulis buku ini, dunia kini berada di gerbang akhir zaman menuju pecahnya Perang Dunia III yang diawali dengan invasi Irak atas Kuwait dan invasi AS atas Irak serta tampilnya Imam Mahdi yang akan memimpin Dunia Islam.


Mengganasnya politik kekerasan AS yang dibimbing pikiran konspiratif Yahudi akan menjurus pada situasi berhadap-hadapan antara Dunia Islam dan Dunia Barat yang anti-Islam.Pertarungan itu pada akhirnya akan dimenangkan kekuatan Imam Mahdi atas pertolongan Allah SWT.


Ketika itu, akan terjadi fenomena alam berupa serangan meteor ke pusat-pusat kekuatan anti-Islam di bumi. Sungai Eufrat akan mengering, komet besar akan menabrak bumi, dan terjadi huru-hara serta malapetaka besar di Timur Tengah.


Kejadian tersebut akan melahirkan kesadaran para pemimpin Islam di seluruh dunia untuk berbai'at kepada Imam Mahdi dan membentuk semacam Dewan Revolusi Keadilan Semesta sebagai tandingan terhadap jargon politik AS Mewujudkan Kebebasan Tanpa Batas.


Ketika itu negara-negara di jazirah Arab akan bergabung membentuk satu persatuan. Lalu, Barat dan Timur akan ditaklukkan.


Buku ini ditulis dengan menggunakan pendekatan nubuat serta penafsiran pribadi penulisnya yang menghasilkan prediksi-prediksi yang boleh jadi bersifat subyektif dan kotroversial.


(shoelhi)Judul buku: Proses Berakhirnya Dunia, Membongkar Konspirasi Yahudi

Penulis: Mufied al-Kalatani dan Fauzan al-Anshari

Penerbit: Mahdi Center, JakartaCetakan: II, September 2008tebal buku: vi + 365 halamanInfak Rp 100.000,- (Seratus ribu rupiah) sampai tempat.

Infak ditransfer ke BCA Jatinegara rek.0050117375 an.

Fauzan Al-Anshari.

Hubungi: Fauzan al-Anshari

HP.085710889302Email:ansharallah@yahoo.co.id
Diposkan oleh fauzan al-anshari di 10:52 5 komentar
Label:
Langgan: Entri (Atom)
LIVE FROM GAZA
Klik Image




Dicopy dr fauzanalanshari.blogspot.com

oleh fauziindah.blogspot.com

1 komentar:

  1. KEBENARAN TELAH DATANG



    Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

    Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “umat” dari kesesatan yang ada akan muncul.

    Pandangan dan kajian tentang Beliau (“Bapak = Al Mahdi/ Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Mesias/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya”) dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya beliau sudah sangat banyak, Dari macam-macam nama dan istilah yang sering disebutkan orang, walau beliau sendiri tidak mengaku apa-apa dan biasa-biasa saja, tetapi orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih akan tau siapa beliau yang sesunggunya. Untuk itu apa anda mau tau siapa nama yang sebenarnya beliau di dunia ini?????. ini saya sampaikan!

    Data pribadi beliau (Bapak) :

    1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
    2. Lahir : 10 Nopember 1954
    3. Hari : Rabu Pon


    Waktu telah berjalan terus, Tanda-tanda dari ayat-ayat yang tersurat yang ada di dalam kitab-kitab (Al Qur,an, Injil dan lain lain) kini mulailah nampak satu persatu jawabannya, melalui ayat-ayat Allah yang tersirat di alam ini seperti :

    1. Munculnya gerhana bulan dan matahari.
    2. Munculnya bintang berekor / komet.
    3. Gempa bumi yang terus terjadi
    4. Kebakaran yang terus silih berganti.
    5. Perperangan yang mulai terjadi disana sini dan akan……
    6. Kepercayaan bawahan kepada pimpinan yang mulai hilang.
    7. dll.

    Sekarang perintah sudah dikumandangkan, beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

    HIDUP YANG BENAR

    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. jangan merasa apapun.

    Tanggal 6 Juni 2009
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto


    HUKUM YANG BENAR

    1. Yang benar hanyalah Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

    Minggu pagi jam 10.00
    Tanggal, 10 Januari 2010
    ttd
    Muhammad Gatot Haryanto

    Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

    jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi saya di 081386480007 atau melalui E-mail saya di : sahrudin.cipayung@gmail.com. Saya akan membantu anda, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.

    BalasHapus

Pengikut